#
kelurahanberatan@gmail.com
Kelurahan Beratan

POSYANDU BALITA , LANSIADAN POSBINDU KELURAHAN BERATAN

Admin kelurahanberatan | 19 April 2024 | 9 kali


POSYANDU BALITA, LANSIA DAN POSBINDU KELURAHAN BERATAN

Sebagai Upaya meningkatkan Kesehatan Balita, Lansia dan Pra Lansia di Kelurahan Beratan maka dilaksanakan Posyandu oleh Tim petugas Kesehatan dari Puskesmas Buleleng 1 di dampingi para kader posyandu. Dari Kelurahan didampingi oleh Kepala Lingkungan Pandya Pura dan Kasi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial.

Posyandu dilaksanakan hari ini tanggal 19 April 2024 dimulai pukul 08.30 wita dan berlangsung hingga pukul 11.00 wita. Kegiatan posyandu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan satu kali setiap bulannya. Petugas Kesehatan melakukan pengukuran Berat badan, Tinggi badan dan Lingkar kepala balita, dan pemeriksaan ibu hamil yang datang ke posyandu.

Lurah Beratan Ni Nyoman Widani menyampaikan apresiasi kepada warga lansia, orang tua balita dan ibu hamil yang sudah meluangkan waktu untuk mengecek Kesehatan nya di Posyandu Melati Kelurahan Beratan kedepannya Lurah Beratan juga menyampaikan pesan agar kedatangan warga lebih maksimal.

Kegiatan Posyandu yang berlangsung 2,5 jam berjalan dengan baik dan lancar. Kedepannya diharapkan warga yang datang lebih banyak lagi dan kepada orang tua balita agar selalu membawa anaknya datang ke Posyandu setiap bulannya sehingga berat badan anak selalu terpantau.