#
kelurahanberatan@gmail.com
Kelurahan Beratan

AKSI ANTISIPASI DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD)

Admin kelurahanberatan | 26 April 2024 | 22 kali

AKSI ANTISIPASI DEMAM BETDARAH DENGUE ( DBD )

Dalam rangka Mengantisipasi meningkatnya Kasus Demam Brdarah Dengue { DBD } di Kabupaten Buleleng maka dilaksanakan kegiatan Bersih-bersih di Lingkungan Kelurahan Beratan melalui Gerakan “ BULAN MERAH “ ( Buleleng Antisipasi Demam berdarah ). Kegiatan ini  melibatkan Instansi Satuan Polisi Pamong Praja , Perusahaan Daerah BPR Bank Buleleng dan Warga Masyarakat Kelurahan Beratan

Kegiatan Bersih-bersih ini dilaksanakan pada hari ini, Jumat tanggal 26 April 2024 , diawali dengan apel krida pada pukul 06.30 wita dan berlangsung hingga pukul 08.30 wita . Perlengkapan yang dibawa yaitu : Sapu, Kampil, Sabit , serok dan menggunakan Masker kesehatan , kegiatan ini di fokuskan di Jalan menuju ke Setra Beratan.

Lurah Beratan Ni Nyoman Widani Menyampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Warga masyarakat Kelurahan Beratan untuk selalu menjaga Kebersihan Lingkungan. Dan juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada warga masyarakat  yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi atas kegiatan bersih- bersih tersebut.

Kegiatan aksi antisipasi Demam Berdarah Dengue (DBD) ini berjalan dengan baik dan lancar, diharapkan untuk warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dengan menerapkan 3 M ( menguras , menutup dan mengubur )